» Lihat semua posting
2016-08-05 09:01:57
m rahmadpraboeo: Saya mau jual kucing persia/anggora ada yg minat gak
2016-01-26 01:17:07
DZAKIYYAH DIVA PW: EEE ADA YG BISA BANTUIN Q GAK TOLONG CARIIN CERPEN TENTANG KUCING PERSIA & ANGGORA
2014-12-11 13:45:00
bips: ada yang mau jual kucing betina dewasa peaknose gak tolong di bantu ?
2014-12-11 13:44:22
bips:
2014-12-11 13:43:35
bips: saya beli kucing dewasa betina peaknose ? 2jt
2014-11-11 05:49:01
fayieee: tlng cpt jwb
2014-11-11 05:48:58
fayieee: tlng cpt jwb
2014-11-11 05:47:03
fayieee: ad ngga sabun khusus utk kucing persia
2014-03-02 05:03:50
reni: Gimana caranya agr kucing doyan makan
2013-07-21 00:00:11
Noviana salsabila : cius loh~
2013-07-20 23:55:47
Noviana salsabila : kucing saya kucing persi saya bingung bagai mana memadikannya ? kucing saya seperti kucing yang bewarna putih
2013-07-20 23:47:06
Noviana salsabila : juga radius
2013-07-20 23:46:27
Noviana salsabila : Ikutan dong
Bagaimana cara memandikan kucing persia ?
2013-05-08 02:44:45
ellia: Hi..mau tanya dong

Saat ini kucing saya 4 bulan makannya RC 36, sepertinya bosan, dan saya ingin mencoba kasih pro plan, kira2 bagus gak ya?

Mohon petunjuk nya and thanks
2013-05-06 23:52:38
radius: halo

2013-03-21 11:42:16
Listya: haiii semuaaa
2013-02-25 06:21:37
DENI: mohon penerangannya dong. . . kalo bulu kucing persia sering rontok itu gmna ya cranya buat ngurangin. ..
2013-01-30 22:16:33
dwi: Sis : kucing sanagt perlu dimandikan apalagi klo jenis kucing nya persia ato anggora karena klo ga di mandikan sangat rentn akan penyakit jamur yang akan menyebabkan bulu rontok
2013-01-30 22:14:37
dwi: kapan kucing mulai bisa di kawainkan lagi setelah melahirkan..??
2012-12-13 07:36:14
sis: tanya dong? kucing blh dimandikan gk? cz kucing kan gk suka kena air
2012-11-20 04:11:38
ayu patma: gabung doonggg
2012-11-20 04:11:22
ayu patma: gabung donggg
2012-11-04 07:43:08
SSssskkk: Kok blm di jwb sih?
2012-11-04 07:39:55
SSssskkk: Κ
( . Haaaiii...haaaiii...
Ι)
_/ _ mau nanya gimana ya cara nikahin kucing?
2012-07-12 12:03:19
rahmad: mau nanya nie ciri2 kucing hamil gimana ea.kucing q dah d kain tu mal 2 induk kucing persia saat dia biahi tpi say gk thu kucingny hamil pa gk
2012-05-11 06:02:15
seno wibowo: hai mau nanya umur berapa kucing bisa di vaksin
2012-04-11 02:45:44
danamiharja: eliza
2012-04-11 02:44:55
danamiharja: pingin nanya donk..?
2012-04-11 02:35:27
danamiharja: huy...
2012-03-18 09:46:58
iorhbsvpphw: geDK2f , , [link= ]ifgctsjmxnvt[/link],
2012-03-15 17:00:22
hbxvxajjf: GbCOSs , , [link= ]rjcqdryzpmcu[/link],
2012-03-14 17:44:17
Eliza: Waduuh mas ?Sayang sekali saya gk Bs iemnkmati Videonya,maklum Lelet nich Spedanya eeh salah speedy nya..
» Lihat posting sebelumnya